Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hanya Bisa Menangis, Janda ini Dipaksa Layani Oknum Perangkat Desa

 Sang janda muda dipaksa melayani nafsu oknum perangkat desa di Kecamatan Dungkek, Sumenep berulang kali, sampai akhirnya korban tak tahan dan lapor polisi.



Nasib pilu dialami seorang janda muda di Kabupaten Sumenep, Pulau Madura.

Janda muda berinisial ZA (40) mengaku telah diperkosa oleh oknum perangkat desa, inisial LN. Janda ZA sudah melaporkan kasus ini ke Polres Sumenep, Selasa.

Pemerkosaan pertama terjadi pada 18 April sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban baru pulang dari rumah saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya.

Setelah sampai di rumah, ZA langsung masuk ke kamar untuk tidur. Tiba-tiba korban melihat LN menyelinap masuk ke dalam kamar korban.

Karena kaget, korban teriak minta tolong. Tapi, pelaku mengancam akan membunuh korban bila tetap teriak.

LN pun langsung melakukan aksi bejatnya kepada korban.

"Kami laporkan kasus ini karena telah merugikan, melecehkan, dan menginjak nama baik keluarga dan desa," kata anak korban berinisial HD.

"Saya berharap kasus ini segera diproses," terangnya.

Kasubbag Humas Polres Sumemep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengaku sudah menerima laporan. Janda Muda Diperkosa Pemuda 19 Tahun

Kasus lain, seorang janda muda diKabupaten Tebo, Jambi menjadi korban pemerkosaan. Wanita yang berstatus janda muda tersebut dirudapaksa pemuda berusia 19 tahun.

Sang janda muda berani melawan dengan meremas alat kelamin pelaku. Adalah DI (19) nekat setubuhi EW (41) yang saat kejadian sedang tidur.

Kejadian itu terjadi di rumah korban, di Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo. Tersangka dan korban merupakan tetangga yang tinggal di dusun yang sama.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek VII Koto, AKP Sugeng membenarkan kejadian tersebut.

"Tersangka dikenakan pasal 285 KUHPidana tentang pemerkosaan," katanya, dalam keterangan tertulis, Kamis