Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sakit Hati !! Wanita Ini bunuh diri setelah Pulang Kerja melihat Ibu dan suaminya berzina dikamarnya



Seorang istri yang tengah hamil asal Ghana nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengetahui sang suami tercinta menjalin cinta terlarang bersama wanita lain yang ternyata adalah ibunya sendiri.

Dilansir dari surat kabar the Daily Mail, Kamis, sang ibu yang melakukan perselingkuhan sampai mengandung anak dari menantunya sendiri.

Kejadian itu bermula ketika sang istri yang tidak disebutkan namanya ini pulang lebih awal dari berbelanja dan mendapati sang suami tengah asyik bercinta dengan mertuanya di sebuah ranjang pernikahan mereka.

Tidak lama setelahnya, sang ibu dikabarkan tengah mengandung dan ayah dari sang bayi tidak lain adalah suaminya akibat perselingkuhan dianatara mereka.

Hancurnya hati sang istri membuat dirinya nekat menyudahi sisa hidupnya dengan melompat dari atap gedung apartemen. Perempuan malang ini sempat diselamatkan, namun akhirnya ajal menjemput saat dibawa ke rumah sakit.

Sebulan sebelumnya diberitakan, kisah serupa juga belum lama terjadi. Seorang wanita di Zimbabwe bernama Tsitsi Zhou-Usiku menemukan sang ibu yang tengah bercinta dengan sang suaminya yang seorang pebisnis tua bernama Tsiku Usiku (51) di Desa Madhau.

Sang ibu Erina Zhou yang diketahui masih berumur 40 tahun langsung menjalani proses hukum dan didakwa dengan hukuman perzinahan.