Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dua Kakek di Mojokerto Perk0sa Siswi SMP Hingga Hamil 4 bulan

 


Mojokerto, therealamam.online - Tua-tua keladi, makan tua makin menjadi. Mungkin itulah istilah yang pas disematkan kepada dua tersangka kasus pemerkosaan terhadap siswi SMP di Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, WL (65) dan PU (57). Akibat perbuatan bejat mereka, korban yang berinsial PDW yang berusia 15 tahun ini pun hamil

"Kedua pelaku sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Satu pencabulan, satu tersangka lagi persetubuhan," ungkap Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Andaru Rahutomo, Senin.

1. Diberi uang Rp20 ribu untuk tutup mulut

Andaru mengatakan, pemerkosaan ini terungkap setelah adanya laporan dari pihak keluarga korban. Mereka mencurigai adanya perubahan pada tubuh korban. Usut punya usut, rupanya korban dipekorsa oleh adalah tetangganya sendiri.

Kepada keluarga, PDW mengaku diperkosa sejak April 2021 silam di sebuah area persawahan dan rumah kosong. Usai melancarkan aksi bejatnya, kata Andaru, pelaku lantas memberi uang tutup mulut Rp20 ribu. Andaru menjelaskan, dalam melakukan aksi bejatnya kedua pelaku tidak bersamaan.

2. Korban hamil empat bulan dan mengalami trauma

Imbas perbuatan yang dilakukan kedua pelaku, saat ini korban yang masih duduk di bangku Kelas 8 SMP itu kini tengah hamil empat bulan dan mengalami trauma. Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut Andaru, kejadian pemerkosaan oleh WL dan PU dilakukan masing-masing satu kali.

"Si WL melakukan di area persawahan tengah tebu. Sementara PL melakukan di rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya," bebernya.