Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ketauan Selipkan Sabu Dikantong Pria Ini, Oknum Polisi Ini Terdiam Bilang " Tak Sengaja "

 


Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara nyaris bentrok dengan warga. Hal ini dipicu salah satu oknum diduga berusaha menyusupkan barang bukti agar salah satu warga dapat ditangkap. Keributan ini viral di media sosial.

Dalam rekaman video amatir, terlihat anggota dari Satres Narkoba Polres Lampung Utara bersitegang dengan warga di wilayah Talang Enim, Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning.

Warga berusaha mempertahankan Edi Susanto alias Ujang untuk tidak dibawa ke kantor polisi. Pasalnya, mereka menduga barang bukti sabumerupakan susupan dari salah satu anggota polisi saat berada di lokasi.

Upaya penyusupan barang bukti itu dipergoki Beni yang merupakan anak Ujang. Hal inilah yang memancing kemarahan warga sekitar.

Saat disambangi di kediamannya, Selasa lalu, Ujang mengatakan kedatangan polisi bermaksud untuk memeriksa dirinya terkait penyalahgunaan narkoba.

Ditegaskan Ujang, barang bukti berupa paket yang diduga sabu yang ditemukan di warungnya bukanlah miliknya, melainkan barang bukti yang disengaja diletakkan di sebelah warung oleh salah satu oknum polisi.

"Saya tidak pernah merasa meletakkan BB narkoba itu, BB 'siluman' itu ada yang melihat saat anggota polisi meletakkan barang itu, yang melihat anak saya sendiri Beni," jelasnya.

Sumber: waktual.com