Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lihat ibunya di Tendang Saat Sholat, Adik bacok Kakak Kandung Hingga Tewas

kesal melihat kakak kandung nya, Arbaniansyah (38) cekcok dengan ibu nya tak dapat membendung amarah.


Iya pun tega menikam kakak nya hingga tewas di halaman rumah nya di Dusun Masimpan RT.004 RW.002, Kecamatan Telaga Langsat, Hulu Sungai Selatan (HSS) Senin) malam sekitar pukul 20:00 WITA.

Berdasarkan informasi yang di terima, pristiwa ini terjadi ketika MA pulang bekerja sekitar pada senin malam sekitar pukul 20:00 Wita.

MA melihat kakak kandung nya tersebut sedang memarahi ibu nya, Bahkan Korban sempat ingin memukul ibu kandung yang melahir kan nya itu. Tak terima dengan prilaku kakak nya tersebut, MA lalu menasehati kakak nya agar jangan membentak orang tua nya,

Namun ucapan MA tidak di hiraukan, korban malah semakin kesetanan dan juga memarahi MA. Kesal melihat kelakuan kakak nya, MA tampa pikir panjang langsung menusuk korban mengunakan senjata tajam lalu membacok nya Alhasil korban roboh dan tewas tepat di depan rumah nya dengan sejumlah luka tusukan.

"Di ketahui Arbaniansyah mengalami sebanyak 14 mata luka tusukan yang bersarang di bagian dada dan perut" Kata nya.

Satreskrim polres HSS dan Polsek Telaga Langsat bergerak cepat untuk mengamankan pelaku, setelah melakukan mediasi terhadap keluarga nya, MA akhir nya menyerahkan diri.

"Pelaku langsung di bawa ke Mapolres HSS untuk di lakukan proses lebih lanjut" Terang Iptu J Tobing. Ma dikenakan pasal 338 KUHAP dengan tindak pindana pembunuhan dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun penjara.