Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cekcok Tak Terima Istrinya Dibilang Lo*te, Adik Ipar Malah Diracun sampai Tewas



KLATEN - Hany Dwi Susanti (28), ibu rumah tangga (IRT) warga Desa Taji Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten tewas mengenaskan, Senin lalu. Diduga korban meregang nyawa usai meminum air putih dalam botol yang sudah dicampuri racun.

Tak butuh waktu lama, Satrerskrim Polres Klaten berhasil menangkan terduga pelaku yang tega mencampurkan racun ke air putih di dalam kulkas di rumah korban. Ironisnya, pelaku ternyata kakak ipar suami korban yakni Sarbini (43).

Pelaku ditangkap di Kabupaten Wonogiri, Selasa, pukul 06.00 WIB. Saat ini, pelaku masih dimintai keterangan dan belum ditetapkan tersangka oleh polisi.

Rumah pelaku berada tepat di samping rumah korban yang masih satu perkarangan. “Saat kita amankan yang bersangkutan berada di Wonogiri. Posisinya sedang berada di rumah temannya. Usai melakukan tindak kejahatan itu, yang bersangkutan memang melarikan diri karena ketakutan,” ucap KBO Satreskrim Polres Klaten Iptu Eko Pujiyanto, Selasa.

Lebih lanjut Eko menjelaskan pelaku telah mengakui perbuatannya yang memberikan racun pada minuman air putih yang tersimpan di botol dalam kulkas. Aksi jahat itu dilakukan, Minggu  pagi, saat Hany bersama keluarganya menjenguk saudaranya di Wonogiri.

“Untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dibutuhkan tahapan-tahapan. Termasuk melakukan gelar perkara. Saat ini kita masih dalami motifnya kenapa pelaku melakukan hal itu,” ucap Eko.

sumber: radar tegal