Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dalang Dibalik Kasus Penembakan Istri TNI di Semarang, Suami Kabur dan Menghilang

 




Bambang menuturkan Kopda Muslimin mangkir dari kesatuannya usai kejadian penembakan itu hingga saat ini.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV Diponegoro, Letkol Infantri Bambang Hermanto menyebut bila mulai hari ini Muslimin dinyatakan berstatus Tidak Hadir Tanpa Ijin (THTI).

Adapun keberadaan suami dari istri TNI di Semarang yang belum diketahui hingga Jumat, 22 Juli 2022 kemarin justru menimbulkan kecurigaan dan dugaan bahwa sang suami bisa jadi dalang dibalik kasus penembakan atas istrinya sendiri.

Sejauh ini telah dilakukan pemeriksaan berupa barang elektronik, saksi dan semua yang mengarah pada kasus penembakan istri TNI di Semarang ini.

Hanya sekarang kan suami korban ini lari, dan ini sedang kita cari dan ini kita tidak akan berhenti," kata Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dikutip dari Kalbar Terkini.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga mengatakan jika satu diantara saksi yang diminta memberi keterangan atas kasus penembakan istri TNI di Semarang memiliki hubungan asmara dengan suami korban penembakan.

Kapolrestabes Semarang, Komisaris Besar Irwan Anwar menyebut dugaan keterlibatan ini muncul dari pengakuan seorang pelaku berinisial S yang ditangkap di daerah Sayung, Kabupaten Demak pada Jumat 22 Juli 2022 lalu.