Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tolak Gugurkan Kandungan yang Sudah 9 Bulan,Pemuda Ini Injak Perut Pacarnya Hingga Tewas

 


Polrestabes Semarang meringkus Agung Dwi Saputra, 18, pemuda yang membunuh kekasihnya yang sedang hamil 9 bulan, Silvi Ayu Nugraha, 23, di sebuah tempat indekos, dikutip dari Antara.
Kapolretabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar mengatakan, kasus pembunuhan ini terungkap setelah polisi menemukan sejumlah kejanggalan pada tubuh korban berdasarkan hasil autopsi.

Menurut dia, tewasnya wanita asal Randublatung, Kabupaten Blora itu terungkap setelah Agung yang baru lulus SMA itu sempat meminta bantuan tetangga indekosnya karena korban tidak sadarkan diri.

“Dari hasil autopsi diketahui korban diduga mati lemas karena ada tekanan kuat di mulutnya,” katanya lagi.

Selain itu, menurut Irwan, korban juga mengalami luka di bagian belakang kepala akibat benturan benda keras. Agung juga diduga menginjak bagian dada dan perut Silvi yang sedang hamil itu.

Atas dasar petunjuk tersebut, polisi meringkus Agung yang sudah hampir setahun tinggal bersama korban di tempat indekos tersebut.

Hasil pemeriksaan, pemuda asal Kota Solo yang bekerja sebagai pengumpul barang rongsokan itu, mengaku emosi karena korban menolak menggugurkan kandungannya.

Kisah asmara keduanya yang bermula dari pertemuan di Kota Solo, namun tidak mendapat restu orang tua akibat perbedaan usia keduanya.