Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Nangis Minta Tolong. Ibu Ini Pasrah Diperkosa Hingga Meregang Nyawa

 


Sungguh biadab kelakuan perampok ini kepada Sriwati alias Mbak Evi (47). Setelah dirampok, janda warga Argapura, Papua, ini malah diperkosa dan dianiaya sampai tewas di rumah kontrakannya.

Mayat Mbak Evi ditemukan tewas tanpa busana. Di bagian kepala dan lengannya ditemukan luka. Polisi juga mengungkap ada sperma di alat kelaminnya. Penemuan mayat ini pun membuat geger masyarakat sekitar. Sampai saat ini, polisi masih memburu pelaku perampokan dan pemerkosaan tersebut.

Tetangga korban, FF dan KM, mengatakan, sebelumnya korban menelepon dirinya sekitar pukul 02.00 Wita. Sampai tiga kali. Bahkan, korban juga sempat men-chat FF. Isinya, Mbak Evi mengatakan ketakutan karena ada pencuri yang mau masuk. Makanya, Mbak Evi meminta kunci cadangan agar dia bisa mengunci pintu kontrakannya. “Assalamulaikum pak. Tolong ada pencuri mau masuk. Saya mau banndrek kunciku pak. Mau badrek rumah bapak,” tulis Mbak Evi

Menurut FF, waktu korban menghubunginya, ia sudah tertidur apalagi malam itu hujan sangat deras. Tapi, esok paginya, KM dan FF mendatangi kamar korban. Namun, pintunya sudah rusak, dan beberapa kali dipanggil korban tidak menjawab.

Begitu KM dan FF masuk ke kamar korban, keduanya terkejut karena janda itu sudah tewas dalam keadaan mengenaskan dan tanpa busana. “Dua orang ini yang mengetahui kondisi korban pertama kali ditemukan,” ucap Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav Robby Urbinas.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan polisi, Sriwati diduga dirudapaksa pelaku sebelum dibunuh. Polisi tengah mendalami kasus tewasnya Sriwati (47) alias Mbak Evi di rumahnya kawasan Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Jumat (9/7) dini hari.

Kombes Pol Gustav Robby Urbinas mengatakan kasus ini sedang ditangani Satuan Reserse Kriminal. “Masih pendalaman oleh penyidik,” singkat gustav. Ia juga mengatakan hasil olah TKP dan visum menunjukkan korban Sriwati dirudapaksa sebelum dianiaya hingga tewas. “Hasil olah TKP ditemukan beberapa bercak sperma pada kemaluan korban dan luka di bagian kepala,” jelasnya. Bun