Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kaget Tau Sang Anak Meninggal Akibat Tertabrak PUSO Saat Sekolah, Sang Ayah Menangis Hingga Pingsan

 



Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Rabu (31/8/2022) pagi. Sebuah kontainer tabrak halte dan tower, sejumlah anak sekolah jadi korban.

Peristiwa kecelakaan kontainer tabrak halte dan tower ini terjadi, tepatnya di depan SDN Kota Baru II dan III. Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelamatan dan identifikasi terhadap para korban tewas maupun luka-luka.



Informasinya, akibat kecelakaan maut kontainer seruduk tower itu, ada 8 orang meninggal, yaitu 5 anak sekolah dan 3 orang dewasa.

Menurut saksi mata di lokasi, Asih (40), mobil kontainer melaju dari arah Jalan Jenderal Sudirman ke Jalan Sultan Agung menuju Jakarta Timur.

Saat itu, kontainer sudah terlihat tidak stabil dan mengarah ke halte bus depan SDN Kota Baru II dan III. “Karena remnya blong ditabraklah halte dan tiang tower. Banyak yang tidak selamat saat kejadian itu,” kata Asih.

Korban meninggal akibat kecelakaan kontainer tabrak halte dan tower itu, ungkap Asih, sepengetahuannya ada 8 orang. Orang dewasa 3 dan anak-anak 5 orang. Kemudian, korban pun diketahui ada yang mengalami luka parah.

“Tiang tower roboh menimpa mobil dan beberapa motor. Untuk korban yang saya tahu ada 8 orang selebihnya saya belum tahu ya,” ungkapnya. (pay/radar bekasi)